Palembang Kota Kedua Peluncuran New A-Class Sedan-New GLC


PALEMBANG, SP - PT Thamrin Citra Abadi selaku diler resmi Mercedes-Benz di Palembang telah meluncurkan dua model terbaru yakni New A-Class sedan dan New GLC pada Jumat (21/2) lalu.

Palembang merupakan kota kedua setelah Jakarta untuk peluncuran produk baru Mercedes -Benz dan akan terus hadir dikota lainnya di Indonesia. Hal ini diungkapkan President Director of PT Thamrin Citra Abadi, ElysaThamrin. 

“Produk baru yang dilincurkan ini merupakan model terbaru yang memperluas lini compact cars Mercedes Benz, yang saat ini terdiri dari A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupé dan GLA. Selain itu, dengan model C, E, dan S-Class, Mercedes-Benz memiliki kompetensi lebih di lini sedan premium dibandingkan dengan pabrikan otomotif lainnya,” kata Elysa ditemui di kantornya, Selasa (3/3).

New A 200 Sedan Progressive Line 4-silinder, mesin turbocharger, 163 hp, torsi 250 Nm hadir dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT, serta menampilkan kesan sporty, dan dilengkapi dengan sistem multimedia MBUX – Mercedes-Benz User Experience. “Mobil ini sangat cocok untuk anak muda yang tampil elegan dan sporty dan tetap berada di kelas premium,” katanya.

Pihaknya tidak menetapkan target perjualan untuk kendaraan mewah ini tapi setiap diskriminasi harus menjadi leader dimasing-masing tempatnya senagai diler kelas premium. “Total penjualan bukan jadi masalah, yang terpenting brand ini bisa memimpin pasar yang harus diutamakan,” ujarnya.

Mercedes-Benz GLC telah tersedia di pasar selama empat tahun, dan merupakan model SUV Mercedes-Benz yang paling populer. Kami memprediksi tahun tahun mendatang pasar mobil SUV akan semakin besar peluang penjualannya.

“Mercedes-Benz GLC memiliki keunggulan dari model ukuran menengah ini meliputi karakteristik berkendara yang luar biasa di jalan maupun offroad, memiliki kabin yang luas, kepraktisan, serta kenyamanan,” katanya.

Ia menjelaskan, ada beberapa fitur terkini dari New GLC termasuk tampilan yang lebih bergaya, konsep kontrol terkini, sistem infotainment MBUX, sistem bantuan mengemudi, dan mesin baru. Selain itu, GLC 200 AMG Line hadir dengan 4-silinder, mesin turbocharger 2.0-liter yang menghasilkan tenaga 197 hp, torsi 320 Nm, dan dilengkapi dengan otomatis sembilan kecepatan 9G-Tronic.

Ditambahkanya, New GLC dilengkapi dengan lampu depan LED High Performance baru secara standar. Perubahan signifikan pada desain kontur lampu menghasilkan tampilan yang lebih kecil dan lebih rata membuat garis besar seperti obor pada lampu mengemudi siang hari menjadi lebih menonjol, dan ciri khas cahaya Mercedes- Benz semakin mudah dikenali.

“Lampu belakang yang telah didesain ulang yang dilengkapi dengan lampu LED juga merupakan perlengkapan standar,” katanya.

Selain itu, PT Thamrin Citra Abadi juga menawarkan layanan priority service kepada pelanggan, seperti service interval (Assyt A). Para pelanggan dapat mendaftarkan kendaraan nya untuk layanan service melalui pemesanan lebih awal. Untuk memastikan para pelanggan mendapatkan layanan lebih optimal, workshop PT Thamrin Citra Abadi dilengkapi dengan empat work bays. (dkd)

Powered by Blogger.