Nyantai di JSC, Yedi Hilang Motor

Yedi Roberto Saat Membuat Laporan Usai Kehilangan Motor Di Kawasan Jsc Palembang (foto/ist)
PALEMBANG, SP – Rencana Yedi Roberto (21) warga Jalan Penerangan untuk menikmati keindahan Jakabaring Sports Center (JSC) harus berakhir pilu, Minggu (8/3) pukul 17.00 WIB. Betapa tidak, dia mengaku kehilangan sepeda motor. 

Korban bercerita jika jalan-jalan sore ke Jakabaring bersama teman-temannya dan membayar parkir Rp 7 ribu di pintu gerbang kawasan wisata itu. Dia pun langsung menuju venue tembak yang memiliki kawasan danau untuk bersantai. 

Dia memarkirkan kendaraannya namun lupa mencabut kunci motor dari stop kontak. Dia sempat berteduh karena hujan deras dan setelah reda dia langsung menuju motornya. Saat dilihat motor korban sudah raib. 

“Itu motor perusahaan, saat hilang saya menanyakan kepada pihak parkir namun mereka mengatakan, belum ada motor yang keluar atas nama STNK tersebut dan ditunggu saja kalau ada motor yang sama ciri-cirinya akan dikabari segera," ujar korban saat membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang, Senin (9/3) kemarin.

Dia juga mengaku sudah menanyakan kepada pihak keamanan dan security. “Namun mereka mengatakan ditunggu dulu akan segera kami cari, dan pihak security yakin kalau motor tersebut masih berada disana," sambung korban.

Saat itu juga korban langsung menelpon bos tempatnya bekerja, lalu diperintahkan melapor ke polisi. Diketahui motor tersebut sehari-hari memang biasa dibawa korban untuk bekerja mengatar barang, dan selesai bekerja korban membawa motor tersebut pulang.

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan pencurian motor yang dialami korban. "Laporan sudah kita terima dan laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," singkat dia. (fan)

Powered by Blogger.