Nuryana Tergantung di Pohon Duku

Jasad Korban Saat Dilakukan Visum Oleh Perawat Puskesmas (foto/ist)
OKUS, SP – Warga Desa Kenali Kecamatan Buay Sandang Aji Kabupaten OKU Selatan dibikin hehoh dengan kasus gantung diri yang menewaskan Nuryana (65) pada Minggu (8/3) sore. Korban tewas tergantung di pohon duku.

Ya, peristiwa ini membuat geger warga di sekitar lokasi sebab selama ini korban sama sekali terlihat tidak memiliki masalah apapun. 

“Belum diketahui apa penyebabnya, yang jelas korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ujar Kapolres OKU Selatan, AKBP Deny Agung Andriana SIK melalui Kapolsek Buay Sandang Aji, Iptu Abu Sama SH, kemarin.

Nuryana tewas di atas pohon duku di tengah kebun kopi miliknya di Desa Kenali Kecamatan Buay Sandang Aji. “Sementara jarak antara jasad korban dan pondok berkisar sekitar 20 meter,” tambah kapolres.

Untuk jasd korban sendiri, ucapnya pertama kali ditemukan oleh Ruhdiyanto (37) dan Jupri (29), dua orang warga yang saat itu hendak pergi ke kebun. Melihat ada orang yang gantung diri, kedua saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintah desa setempat.

Diketahui, ungkap Trimo, korban tewas gantung diri menggunakan kain berwarna coklat bermotif batik. Usai ditemukan, korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum. Hasilnya, diktehaui bahwa korban murni tewas akibat gantung diri.

“Saat ini jenazah korban sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum terdekat,” jelas Kanit Reskrim Polsek Buay Sandang Aji.  (fan)

Powered by Blogger.