Lawan PSIM Yogyakarta di Pastikan Tanpa Ambrizal


PALEMBANG,  SP - Laga perdana antara Sriwijaya FC dan PSIM Yogyakarta dipastikan tidak akan diperkuat oleh sang Kapten Ambrizal.

Ya Ambrizal harus absen lantaran akan melanjutkan kursus lisensi kepalatihan selama dua pekan terakhir, artinya Ambrizal akan kembali bergabung pada pertandingan
ketiga melawan Cilegon United 25 Maret mendatang

"Habis ini sekolah lagi masih ada 2 minggu lagi, tanggal 9 masuk sampai 21 , iya absen lawan PSIM, kemungkinan baru gabung lagi tanggal 25 nyusul ke Cilegon,"ujarnya, Kamis (5/3/2020).

Meski begitu ia percaya dengan komposisi yang ada saat ini, timnya mampu memberikan penampilan terbaiknya di laga perdana nanti,  terlebih ini merupakan laga kandang Sriwijaya FC.

"Dengan performa yang ada kurang satu dua tidak apa apa, masalahnya beda dengan kemarin kita hanya 21 pemain sekarang kita hampir 30 jadi maksimalkan pemain yang ada. Mudah mudahan dengan materi yang ada ini bisa dapat poin di kandang,"ungkapnya. 

Ditanya terkait regulasi Liga 2 yang menerapkan sistem single match dimana juara klub barat bertemu dengan juara klub timur di partai final. 

Eks Persija Jakarta ini mengaku sangat antusias apabila regulasi tersebut benar benar diterapkan,  hal itu baginya sangat efisisensi dan menguntungkan klub.

"Saya lebih enak gitu lebih efisien masalah kebugaran,  masalah finansial waktu ga habis banyak lebih bagus kalau untuk kita pemain,"ungkapnya

Sementara itu untuk persaingan yang ada du grup barat,  Ambrizal mengaku semua tim memiliki kekuatan yang merata, terlebih ada beberapa klub Liga 1 seperti Semen Padang dan Badak Lampung yang tidak bisa  dianggap remeh.

"Ya persaingan lebih ketat, berarti kan kita hampir sama dengan sistem kompetisi Liga 1, jadi kita fikirnya setiap pertandingan dianggap final,"

Persaingan pasti semua pesaing, kayanya dibilang  sama tim tim yang main di Liga 1 sebenarnya sama seperti kemarin jadi sistem nya ini ya kita bilang setiap pertandingan adalah final karena sistemnya menghitung poin,"tukasnya. (Nis) 

Powered by Blogger.