Lapas Klas III Pagaralam Berbenah


PAGARALAM, SP - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas III Pagaralam terus melakukan pembenahan dalam rangka mewujudkan pelayanan prima. 

Sehingga saat keluarga, kerabat, atau lainnya hendak mengunjungi warga binaan mereka terkesan keramahan dan pelayana yang diberikan. Bukan sebaliknya menjadi tempat yang menakutkan seperti anggapan kebanyakan orang selama ini. 

Adapun pembenahan yang dilakukan berupa tersedianya ruang antre khusus sekaligus ruang tunggu sehingga pengunjung tidak berdesak desakan.

“Kami terus melakukan perbaikan, tujuannya tak lain untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang  bertemu warga binaan,” ungkap Kalapas Pagaralam, Jalaludin SH, Kamis (05/03) di ruang kerjanya.

Dikatakannya dengan tersedianya loket khusus antrean yang juga berfungsi sebagai ruang tunggu itu  pengunjung tak perlu ber desak-desakan atau rasa gerah saat jam kunjungan.

“Mereka (pengunjung) dapat tertib sambil  menunggu giliran, terutama pada hari libur. Dengan perubahan ini diharapkan bisa memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat seperti yang diisyaratkan oleh Kemenkumham,” pungkasnya (Repi)

Powered by Blogger.