Kenyamanan Penumpang di Utamakan PO Putra Raflesia


PALEMBANG, SP - Layanan transportasi darat bagi yang ingin ke Bengkulu dari Palembang untuk saat ini sudah banyak yang memberi penawaran yang menarik. Salah satu nya PO. Putra Rafflesia cabang Palembang, memberikan penawaran yang menarik bagi para pengguna transportasi darat yang nyaman dan menyenangkan.
Pimpinan PO. Putra Rafflesia cabang Palembang, Syamsul Bahri mengungkapkan saat ini pihaknya membuka kembali rute Palembang - Bengkulu “Sebenarnya rute ini sudah lama ada dan kembali diperbaharui dan di buka bagi para penumpang dari Kota Palembang menuju Bengkulu,” jelasnya saat ditemui di kantornya yang berada di Jalan H.M Ryacudu (pangkal jembatan Ampera) 8 ulu Palembang Rabu ( 11/3)
Masih kata Syamsul Bahri, trayek ke bengkulu kembali di buka kembali sejak 7 maret 2020. Dengan melayani rute ke Tebing Tinggi, Lubuk Linggau, Curup, Kepayang , Bengkulu (P/P).“ Untuk fasilitasnya kami berikan pelayanan yang nyaman seperti, Ac, Tv, Bantal dan bangku stel, untuk tarif di banderol di harga Rp 180 ribu saja,” katanya.
Saat ini menggunakan jenis armada Palembang – Bengkulu via Prabumulih menggunakan medium bus tiga perempat dengan kondisi armada exsekutif. ” Dengan menggunakan armada jenis medium mempunyai daya tampung 25 sit untuk Palembang dan 29 sit dan 31 sit, saat ini untuk keberangkatan hanya satu kali dalam sehari, semoga kedepan nya kami bisa dua atau tiga kali,” ujarnya.
Armada medium bus yang kami pakai, dan ada dua supir yang bertugas hal itu dilakukan tidak lain memberikan kenyamanan bagi para penumpang, juga untuk menghindari dari hal hal yang tidak di inginkan seperti kecelakan yang sering terjadi.
“ Supirnya untuk beristirahat dengan cara bergantian apabila supir yang satu nya mengalamai rasa kantuk. Sehingga bisa terhindar dari ini hal –hal yang tidak diinginkan dikarenakan supirnya mengantuk,” ujarnya.
Bagi penumpang yang ingin berangkat bisa membeli tiket di loket langsung ke PO Putra Rafflesia setiap hari kami berangkat pada pukul 14.00 WIB.
“ Bagi yang ingin memakai jasa kami, selain bisa datang langsung, mereka juga bisa pesan lewat aplikasi pesan whatsaap atau juga bisa melalui telpon,” tuturnya.
PO. Putra Rafflesia juga menggutamakan ketepatan, kenyamanan, sehingga para penumpang sampai di tempat tujuan dengan selamat. (dkd)

Powered by Blogger.