Jamu PSIM Jogjakarta Budi Jo Minta Semua Pemain Bermain Lepas


PALEMBANG, SP - Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Thalib meminta anak asuhnya untuk bermain lepas tanpa tekanan mental saat menjamu tamunya PSIM Jogjakarta pada laga perdana Minggu (15/3/2020) mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

"Biasanya siapapun lawannya laga awal pasti akan kikuk dan canggung tapi kita akan mencoba keluar dari tekanan mudah mudahan anak anak bisa bermain lepas nanti,"ujarnya, Kamis (12/3/2020)

Mantan pelatih Persik Kediri ini juga  mengingatkan, menghadapi skuat PSIM, timnya akan berusaha mengkerahkan seluruh kemampuan timnya agar dapat mencurui tiga poin di kandang. 

Pasalnya laga tersebut merupakan laga penting bagi Laskar Wong Kito dalam upaya untuk tetap menjaga kepercayaan dan asa Masyarakar Sumsel yang menginginkan tim kebanggannya tersebut mampu tampil gemilang di kandang sendiri. 

"Melawan PSIM kita bermain di rumah sendiri, tentunya kita harus mendapatkan tiga poin dan sebisa mungkin memaksimalkan pemain yang ada,"ungkap pemain asal Makassar ini. 

Ditanya terkait gambaran siapa siapa saja yang perlu di waspadai dalam skuat Laskar Parang Biru tersebut, Budi Jo menganggap semua pemain yang ada di PSIM Jogjakarta    patut di berikan perhatian karena bisa saja mengancam pertahanan Sriwijaya FC. 

"Saya fikir tidak perlu lah, karena semua pemain PSIM semuanya bagus," cetusnya. 

Sementara itu selain menginginkan kemenangan di laga kandang perdana,  Budi Jo juga menargetkan kemenangan di lima kedepan,  hal tersebut menurutnya sangat penting untuk menunjang masa depan timnya agar kembali berkompetisi di Liga 1 musim depan. 

"Lima laga awal dari lima pertandingan bisa bisa kita harus mendapatkan poin dan apa yang harus kita terapkan di skema pemain nanti,"tukasnya. (Nis)

Powered by Blogger.