Jalan Pertahanan Rusak Parah

Kondisi jalan Pertahanan RT 53 No 2100 RW 12 Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU II, Palembang yang mengalami kerusakan. (foto:cr2)
- Ganggu Aktifitas Warga

PALEMBANG, SP
– Sejumlah aktiftas warga menadi terganggu akibat kerusakan jalan Pertahanan RT 53 No 2100 RW 12 Kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU II, Palembang. 

Warga meminta pemerintah untuk turun tangan melakukan perbaikan jalan yang sudah mengalami kerusakan parah tersebut. 

Yani (50) warga setempat mengatakan, kondisi jalan dalam keruskaan parah tersebut sudah berlangung lama, namun belum ada pihak terkait melakukan membangun atapun perbaikan.
Padahal, ungkap Yani, lokasi jalan tersebut merupakan jalan penghubung warga berakitifitas penggerak roda perekonomian warga setempat.

"Jadi kalau jalan ini tidak cepat-cepat dibangun, ditakutkan kondisi jalan rusaknya bisa bertambah para lagi, " katanya saat diwawancara Sumsel Pers dilokasi, Minggu (8/3/2020).

Selain jalan rusak, ungkap Yani, kondisi saluran air ataupun parit juga banyak tidak berfungsi dengan baik lagi, sehingga saat terjadinya hujan ataupun air pasang akan terjadi kebanjiran karena air menggenang di sejumlah titik jalan.

“Jalan ini juga sering dilewati mobil bertonase besar, jadi tambah cepat rusak,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Sumsel Pers dilapangan, saat ini keberadaan badan jalam tersebut penuh dengan lubang berdiameter cukup dalam yang bisa membahayakan penggguna jalan. Warga yang melewati jalan tersebut diimbau harus ekstra hati-hati. (cr2)

Powered by Blogger.