IPO Insitute Sebut Syarif Hidayat Unggul Atas Rivalnya .

Ketua Lembaga IPO Institute, Cak Imin Menyerahkan Penghargaan Kepada Bupati Muratara Syarif Hidayat Pada Malam Anugrah di Hotel Beston Palembang
PALEMBANG, SP - Rilis hasil lembaga survei Independent Of Publik Opinion (IPO) Institute  Bakal Calon Bupati Muratara Syarif Hidayat, mengungguli rivalnya yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2020 ini..

Hal itu terungkap saat pemberian penghargaan kepada Bupati Muratara oleh IPO Institue, Sabtu (14/3.2020) malam  di Hotel Beston, Jalan Jendral Sudirman Palembang,

Menurut Ketua Lembaga IPO Institute, Cak Imin mengatakan sampai sejauh ini  hasil yang disampaikan IPO tidak pernah meleset. Hasil yang dikeluarkan, murni hasil survei dari masyarakat.

Dikatakan, berdasarkan hasil rilis survei yang dilakukan oleh IPO insitute pada 28 Februari sampai dengan 2 Maret ,HM Syarif Hidayat, mendapatkan angka tertinggi dari pesaingnya ,Ketika empat tokoh disandingkan pada Pilkada Muratara 2020 mendatang.  H.M Syarif Hidayat meraih  47,37%, kemudian H.Devi Suhartoni 28,95%, 
H.Akis Rofi 15,79%, H.Alfirmansyah 2,63%,  dan yang belum menentukan pilihan sebanyak 5,26%.

Dikatakan  Cak Imin Malam Anugerah penyerahan penghargaan rilis survei hitung cepat  tidak cuma Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tetapi 7 kabupaten lainnya di Sumatera Selatan yang akan mengikuti pilkada serentak 23 September mendatang. 

Sementara itu Ketua Asosiasi Hasil survei Hitung Cepat, Drs Eko Purwanto MSi memberikan apresiasi kepada IPO Institute, yang sangat berani memberikan data-data statistik bakal calon kepala daerah.

Sedangkan Bupati Musi Rawas Utara, Syarf Hidayat mengaku senang dengan hasil survei IPO Institute yang menempatkan diri teratas dari bakal calon lain di Muaratara.

Hal itu menurutnya tidak lepas dari hasil kerja sudah direalisasikannya selama memimpin Muratara. 

“Mungkin dari sinilah masyarakat Muratara menilai dengan sendirinya. Untuk program kedepannya terkait hasil survei, tentu kita tidak merasa berpuas diri dan tetap akan meningkatkan hasil lebih tinggi lagi," ujar  Syarif. (zm)

Powered by Blogger.