Ikuti Kepelatihan Lisensi, Muba Babel United Latihan Tanpa Sang Juru Taktik

Asisten Pelatih Sasi Kirono dan juga Pelatih Kiper Harry Susilo sedang memberikan arahan kepada pemain Muba Babel United
PALEMBANG, SP - Sejak kepulangan Muba Babel United ke Palembang, belum juga terlihat sosok sang juru taktik Bambang Nurdiasnyah memimpin latihan skuad Laksar Renggonang 

Diketahui eks Pelatih Persija Jakarta ini absen lantaran tengah mengikuti kepelatihan Lisensi B di Solo Jawa Tengah. Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Muba Babel United Ahmad Haris.

“Coach Banur hari ini tidak ikut launching dan latihan, sesi latihan juga dipimpin asisten pelatih, karena masih mengikuti kepelatihan Lisensi B,"ucap Haris, Kamis (12/3/20).

Meski begitu mantan sektim Sriwijaya FC ini mengatakan Bambang Nurdiansyah akan kembali bergabung sebelum H-1 pertandingan melawan Persekat Tegal Sabtu (14/3/2020) mendatang.

“Insya Allah beliau baru bisa bergabung bersama tim pada Sabtu nanti,”ungkapnya.

Seperti diketahui usai resmi bergabung dengan tim Babel United,  Manajemen langsung membentuk tim dan menunjuk 3 pelatih sekaligus yakni Bambang sebagai Pelatih Muba Babel United, kemudian Sasi Kirono sebagai asisten Pelatih dan juga pelatih kiper Herry Susilo

Terpilihnya Bambang sebagai Pelatih Muba Babel United memang tak di ragukan lagi, pasalnya Pelatih berusia 59 tahun ini dikenal sebagai sebagai Pelatih yang sarat akan pengalamnnya mengarsiteki klub sepak bola tanah air .

Terhitung ia pernah menangani beberapa tim besar Indonesia, seperti Persija, Arema Indonesia, PSIS Semarang, Hingg Persiram Raja Ampat.

Sementara itu untuk tim saat ini Muba Babel United akan diperkuat 27 pemain tiga di antaranya masih berstatus trial, dan dipastikan siap tempur menghadapi Persekat Tegal akhir pekan nanti. (Nis)

Powered by Blogger.