Gerai Terbesar dan Terlengkap Dibuka di Palembang

Staf Ahli Wali Kota Palembang Bidang Perekonomian dan Investasi, Letizia (tengah) didamping para pejabat dan pemangku kepentingan lainnya, melalukan pemukulan gendang sebagai tanda resmi dibukanya gerai Farmers Market di PTC Mal Palembang, Kamis (12/3). (foto/dkd)
- Farmers Market PTC Mal

PALEMBANG, SP
- Grand Opening Farmers Market yang berada di Palembang Trade Centre (PTC) Mal Palembang, menggantikan Diamond Supermarket digelar, Kamis (12/3).

Direktur Merchandising dan Marketing Farmers Market, Maria Suwarni mengatakan, Farmers Market adalah sebuah supermarket yang menyediakan produk segar berkualitas dengan beragam variasi produk lengkap seperti produk buah, sayur, daging, ikan, susu maupun groceries.

“Farmers market yang di Palembang ini merupakan toko kita yang paling besar dan paling lengkap se Indonesia untuk farmers ya, dengan konsep supermarket karena luasnya 4.700 meter persegi. Kelebihan kita dibanding retail lain yaitu, kami mengalokasikan kurang lebih 600 meter untuk melayani pelanggan yang merupakan kolega, seperti hotel, restoran, instansi, catering, koperasi, maupun warung,” jelasnya, ditemui di sela pelaksanaan grand opening, Kamis (12/30).

Masih kata Maria, Farmers Market sendiri didirikan PT Supra Boga Lestari yang sudah memiliki 28 cabang, yang mana 21 cabang tersebar di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang, sementara sisanya tersebar di Balikpapan, Ambon, Surabaya, dan Sumatera. 

Ia mengklaim, pihaknya mengkontribusi terhadap penjualan dalam partai besar, yang selalu menjaga kualitas produk dengan baik, sesuai dengan tagline pihaknya yaitu fresh dan family. “Farmers Market yang di Palembang ini merupakan cabang ke 28 dan ketiga untuk di Sumatera, yang pertama di Sumatera tahun lalu kita buka di Pekanbaru dan baru 10 hari yang lalu kita buka di Dumai,” katanya.

Grand Opening Farmers Market PTC Mal Palembang sendiri, dihadiri Wali Kota Palembang yang diwakili Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Investasi Letizia, Kapolresta Palembang diwakili Farida Aprilia, Dandim 0481 Widodo, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani, Kepala Cabang PTC Mal Palembang Budi Salim, dan para pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Letizia mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang berharap, dengan kehadiran Farmers Market ini dapat meramaikan kembali PTC Mal Palembang, yang sebelumnya ditinggal Diamond Supermarket.

“Semoga bisa menjaga kebersihan terutama untuk limbahnya, sehingga tidak mengganggu lingkungan masyarakat sekitar, dan kita harapkan bisa lebih maju lagi dan saya ucapkan selamat atas Grand Opening Farmers Market ini,” kata Letizia dalam pidato sambutannya.

Sementara itu, Kepala Cabang PTC Mal Palembang Budi Salim menyampaikan rasa bangganya, atas kehadiran Farmers Market di PTC Mal Palembang, yang menurutnya, menunjukkan bahwa perekonomian Kota Palembang bertumbuh dengan baik.

"Bagi kami orang lokal, dengan dibukanya Farmers Market ini, bisa merekrut tenaga kerja lokal. Ini semua bermanfaat untuk kita semua. Dan kedepan tentunya, akan kita bangun sinergi bagaimana untuk bisa lebih maju, dan kami disini siap bersama-sama menjaga kondisi tetap kondusif untuk kita semua,” pungkasnya. (dkd)

Powered by Blogger.