Gelar Coaching Clinic, Sriwijaya FC Sambangi SMK 2 Muara Enim


PALEMBANG, SP - Kedatangan Sriwijaya FC ke Muara Enim ternyata bukan hanya untuk melakukan laga Ujicoba terakhir, akan tetapi klub berjuluk Laskar Wong Kito ini ternyata memberikan kepelatihan kepada para talenta muda khususnya yang ada di SMK Negeri 2 Muara Enim.

Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Thalib mengaku sangat terkesan dengan sambutan meriah san antusiasme dari para guru maupun siswa

"Kita ucapkan teimakasih banyak kepada guru guru dan kepala sekolah yang sudah mengundang kami di SMK 2 Muara Enim, kami cukup terharu dan bangga di sambut dengan begitu meriah,"ujarnya, Rabu (11/3/2019) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Budi Jo memberikan serangkaian program kepelatihan salah satunya Coaching Clinik yakni mengajarkan mengenai basic basic sepakbola untuk memotivasi para siswa di SMK N 2.

"Menurut saya ini sangat berkesan pertama sambutan mereka yang kedua kami bisa bermain mengajak mereka dengan coaching clinic menampilkan berdasarkan dasar dasar bola namun yang lebih bagus lagi saat kita adakan game sangat seru,"

"Insya Allah ini menjadi pelajaran bagi daerah daerah lain khusunya di daerah daerah Sumsel," lanjutnya

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 2 Muaraenim Burhanudin menyambut positif mengenai Coaching Clinic yang diberikan oleh Skuad Laskar Wong Kito.

"Ini sangat positif untuk membangun persepakbolaan di muaraenim, kita mengapresiasi atas ilmu yang telah diberikan Sriwijaya FC, kita juga berterima kasih kepada pemda muara enim yang telah menggagas Sriwijaya untuk datang kesini," ungkap Burhanudin.

Ia juga menyampaikan harapannya yang menginginkan Sriwijaya FC kembali berkompetisi di Kasta tertinggi Liga 1 di musim 2021 mendatang. 

"Harapannya Sriwijaya bisa naik kembali ke liga 1 nantinya dan bisa mencapai era kejayaannya seperti double winner dulu," pungkasnya. (Nis) 

Powered by Blogger.