Gandeng TNI-ASN, Polres Adakan Kerja Bhakti


LUBUKLINGGAU, SP - Polres Lubuklinggau bersama Dinas Kesehatan  dan Sat Pol PP dibantu aparat Kodim 0406 MLM mengadakan kerja bhakti membersihkan area Polres setempat dan lingkungan sekitar, guna mencegah penyebaran virus corona, Sabtu (14/3/2020).

Pantauan selain membersihkan halaman Polres Lubuklinggau, peserta kerja bhakti juga membersihakn Masjid Agung Al- Ba’ari, Terminal Kalimantan dan Stasiun KAI Kota Lubuklinggau. 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkesinambungan. “Harapan kami, kita tidak perlu terlalu khawatir, silahkan jaga kebersihan di lingkungan masing-masing, tingkatkan kualitas kesehatan dengan berolahraga, istirahat yang cukup, cuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas" ungkapnya.

Masyarakat tidak perlu takut dan cemas yang berlebihan, biasakan hidup bersih cuci tangan dahulu sebelum melakukan aktivitas mudah-mudahan kita tidak akan terkena virus corona," katanya.

Dikatakannya, kerja bakti ini merupakan wujud kepedulian instansi pemerintah baik itu kepolisian, TNI dan ASN terhadap masyarakat.

“Kita berharap kerja bakti ini diikuti masyarakat, ayo kita belajar hidup bersih," ujar Kapolres. (epran)

Powered by Blogger.