Dolly Gustom Persembahkan Golnya Untuk Sang Istri


PALEMBANG, SP - Winger Babel Muba  United, Dolly Gultom menjadi salah satu pemain Laskar Renggonang yang paling berbahagia ketika timnya mengalahkan Persekat Tegal dengan skor telak 3-0 pada Minggu (15/3/2020) kemarin. 

Pasalnya, tidak hanya menyumbangkan kemenangan untuk Muba, eks pemain Mitra Kukar ini juga bisa mempersembahkan gol, Namun yang membuat ini terasa spesial menurutnya karena gol tersebut ia persembahkan kepada sang istri, Nursaleha.

Wanita yang dinikahinya pada 21 April 2017 lalu ini ternyata kini tengah mengandung anak pertamanya, pantas saja usai mencetak gol, Dolly pun terlihat melakukan selebrasi dengan memasukkan bola ke dalam perutnya seperti orang yang sedang hamil. Ternyata benar, Dolly mendedikasikan gol tersebut untuk anak yang masih dalam kandungan istrinya tersebut. 

"Ya benar,  selebrasi saya kemarin itu untuk istri saya dan calon anak kami, dan gol itu saya persembahkan untuk mereka berdua,"ujarnya,  Senin (16/3/2020)

Menurut Dolly saat ini istrinya tengah mengandung 4 bulan, ini juga merupakan penantiannya selama 2 tahun mengarungi biduk rumah tangga, wajar jika dirinya tak bisa membendung kegembiaraan saat dirinya bisa mencetak gol di debut pertamanya bersama Babel Muba United. 

"Iya ini anak pertama saya,  Allhamdulliah sudah 4 bulan dan mau masuk 5 bulan, untuk jenis kelamin belum tahu karena belum lakukan tes USG"ucapnya.

Sementara itu ditanya terkait adaptasinya bersama Babel United, pemain kelahiran 5 Maret 1993 ini mengaku tidak memiliki kendala dalam beradaptasi,  saat ini tim terlihat sudah saling menyatu satu sama lain. 

"Allhamdullah saya di Muba adaptasi cepat menyatu di muba kota nya tenang dan jadi saya nyaman nyaman saja,"ungkapnya

Seperti diketahui Dolly Gustam merupakan pemain yang memiliki sejumlah pengalaman di beberapa klub Liga 2, bahkan sebelum memutuskan menerima pinangan Babel Muba United, pemain bernomor punggung 93 ini memulai debutnya bersama Persis Solo (2011-2012) Pelita Bandung Jaya (2012-2015), PSPS Riau, (2016) 757 Kepri Jaya (2017), Mitra Kukar (2018) dan terakhir Sulut United (2019). (Nis) 

Powered by Blogger.