Derry: Saya Tujah Satu Lubang

Derry, pelaku penusukan dan pengeroyokan bersama kelima temannya diamankan di Mapolsek Ilir Barat II Palembang (foto/ist)
PALEMBANG, SP – Lantaran melakukan pengeroyokan dan membacok Firman Gunawan hingga sekarat, Derry (34) diamankan jajaran reskrim Polsek Ilir Barat (IB) II Palembang, Sabtu (14/3) dikediamannya. 

Pelaku bersama lima temannya menganiaya korban dengan hujanan pisau dan bacokan parang di klenteng Jalan Kemang Manis Kelurahan Kemang Manis Kecamatan IB II Palembang pada Jumat (31/1) lalu. 

Kronologisnya, keenam pelaku memalak korban dan meminta sejumlah uang untuk membeli minuman keras. Korban tak memberikan uang yang diminta para pelaku hingga keenam pelaku marah dan menganiayanya. 

“Kami marah, kami menganiaya korban. Kalau saya menusuk perut korban satu lubang. Sementara teman saya Andi (DPO) yang membacok korban berkali-kali ke arah punggung. Saat korban terkapar kami langsung kabur,” ucap tersangka kepada aparat kepolisian yang memeriksanya. 

Kapolsek IB II Kompol Dudi Novery didampingi Kanit Reskrim Iptu Firmansah, Sabtu (14/3) lalu menjelaskan jika korban ditusuk dan dibacok lantaran enggan memberikan uang ketika dipalak keenam tersangka. 

“Karena korban tak memberi uang sehingga mereka cekcok mulut. Korban dianiaya hingga ditusuk dan dibacok. Saat ini, satu tersangka sudah kami amankan dan masih memburu rekan-rekannya yang ikut melakukan penganiayaan,” singkat dia. (fan)

Powered by Blogger.