Demi Tampil Maksimal di Laga Kandang, Budi Jo Enggap Bocorkan Gambaran Pemain


PALEMBANG,  SP - Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Tbalib telah menyiapkan rencana untuk menghadapi laga perdana melawan PSIM Yogyakarta, pada kompetisi Liga 2, Minggu (15/3/2020) mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

Dalam laga tersebut Sriwijaya FC memastikan akan tampil dengan kekuatan penuh untuk bisa meraup kemenangan perdana di laga kandang. 

Namun Budi Jo enggan membeberkan terkait gambaran tim, ia menegaskan bahwa timnya memiliki rahasia yang tak ingin dibocorkan sebelum laga, hal tersebut demi menjaga staretegi agar tak diketahui oleh tim rival. 

"Nantilah kita bicarakan lagi, kita tidak ingin menyampaikan di depan publik cukup internal, karena tim lawan juga mereka tidak pernah bocorkan gambaran tim,"ujarnya,  Senin (9/3/2020).

Meski begitu Pelatih yang pernah menangani Persik Kediri ini juga mengatakan saat ini performa anak asuhnya itu cukup baik, begitu juga dari segi kerjasama hingga kekompakan tim tidak perlu ditanyakan lagi, hanya saja dirinya masih akan momoles finishing para pemain. 

"Saya pikir secara umum permainan anak-anak sudah bagus, hanya saja tinggal perbaiki Finishing,"ungkapnya. 

Disisi lain Pelatih fisik Sriwijaya FC Ananto Nurhani mengaku telah mengantongi karakter permainan tim asal Pulau Jawa tersebut , dirinya meminta anak asuhnya harus bisa membaca permain tim lawan agar tak terkecoh saat berada di lapangan. 

"Sudah dipelajari beberapa pemain yang masih menghuni skuat PSIM Yogyakarta dan saya tahu persis bagaimana bagaimana mereka bermain untuk kita antisipasi pergerakan-pergerakan yang tentunya bisa menyulitkan kita," 

"Selain itu kita juga harus konsentrasi dari menit-menit awal, semua pemain harus siap juga, fokus, sehingga apa yang kita mainkan nanti coach Budi Jo secara taktikal formasi akan berjalan di pertandingan tersebut,"tukasnya (Nis)

Powered by Blogger.