Daffa-Kintana Duta Lalulintas Pagaralam

Kapolres Pagaralam Bersama Asisten 1 Agus Ahmad Menyerahkan Penghargaan Kepada Duta Lalulintas Kota Pagaralam pada Malam Grand Final yang Dipusatkan di Balai Kota, Selasa (10/03) Malam.
PAGARALAM, SP - Daffa Lifardo dan Kintana Nurmala Putri dinobatkan sebagai Duta Lalulintas 2020 tingkat Kota Pagaralam. Malam grand final Duta Lalulintas ini dipusatkan di Balai Kota setempat, Selasa (10/3/2020) malam.

Sedangkan untuk Wakil I dinobatkan kepada pasangan Gilang Pratana dan Ivo Trisia, Wakil II Hugo Muhammad dan Intania Putri Raya.

Disusul Juara Harapan I, Jupiter Apransyah dan Astrid Sembayu Senja,  Harapan II M Daffa Alfachreby dan Dea Nur Afifa dan Harapan III pasangan M Dimas Sanjaya dan Julia Rain Nada. 

Para finalis mendapatkan penghargaan dari Polres Pagaralam, hadiah diserahkan Kapolres, Asisten I serta juri.

Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIk.MH didampingi Kasatlantas.AKP Ricki Muzam mengatakan tujuan dari pemilihan Duta Lalulintas adalah  untuk menggelorakan sendi-sendi aturan dalam berlalulintas. "Dengan gambaran lancarnya lalin suatu daerah menunjukan kemajuan suatu daerah."jelasnya.

Dikatakannya, Duta Lalulintas adalah pelopor keselamatan di jalan raya, dan diharapkan kedepannya bisa turut serta mensosialisasikan keselamatan berlalulintas.

Sementara Walikota Pagaralam diwakili Asisten I, Agus Ahmad menyambut positif diadakannya pemilihan duta lalulintas. Dia berharap melalui ajang tersebut bisa menekan angka kecelakaan di jalan raya terutama dikalangan anak muda. “Anak muda itu jiwanya masih labil dan masih dalam fase pencarian identitas sehingga perlu pencerahan,” ujarnya. 

Grand final Duta Lalulintas 2020  ini diikuti 12 pasang muda mudi yang dikerucutkan menjadi 6 pasang hingga akhirnya muncul juara atau Duta Lalulintas. Acara malam Grand Final Duta Lalulintas ini ditutup dengan fose bersama. (Repi)

Powered by Blogger.