Cegah Covid-19, Polres Pagaralam Lakukan Bersih-Bersih Lingkungan

Aparat Polres Pagaralam Melakukan Bersih-bersih Lingkungan Sebagai Langkah Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona di Bumi Besemah
PAGARALAM, SP - Menyikapi merebaknya virus Corona (Covid-19) di Indonesia, sekaligus menindaklanjuti hasil video Conference Divisi Humas Mabes Polri serta Polda Sumatera Selatan pada Jumat 13 Maret 2020 lalu, untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Polres Pagaralam mengadakan kegiatan bersih-bersih lingkungan dengan sasaran utama pasar, terminal, tempat ibadah dan perkantoran serta sekolah-sekolah.

Wabah Virus Corona (Covid-19) sekarang telah menjadi bencana negara yang dapat mengganggu kestabilan perekonomian dan juga dapat meningkatkan gangguan Kamtibmas di suatu wilayah.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK, MH mengatakan kegiatan diadakan di tiga titik yaitu Mako Polres Kota Pagaralam,  Masjid Nurul Iman Desa Pagar Wangi Kecamatan Dempo Utara, dan Terminal Nendagung Kota Pagaralam serentak dilaksanakan pada Sabtu 14 Maret 2020 dimulai pukul 08.00 Wib. 

“Selanjutnya untuk Polsek Jajaran saya juga sudah perintahkan agar melakukan kegiatan bakti sosial dengan waktu, dan sasaran yang sama.Terima kasih kepada masyarakat dan Forkopimda kota Pagaralam yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan harapan kegiatan ini berkesinambungan guna menjaga kestabilan perekonomian dan mengurangi ancaman Kamtibmas di Kota Pagaralam dan sekitarnya,” ujar Kapolres. (Repi)

Powered by Blogger.