Buru Anggota TNI-Polri, Tim Gabungan Obok-obok Café

Tim Gabungan Saat Memeriksa Pengunjung Tempat Hiburan Malam Di Kota Palembang (foto/ist)
PALEMBANG, SP -  Komandan Satpom (Dansatpom) Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Mayor Pom Jarot Nyamantoro memimpin langsung penegakan ketertiban (Gaktib) Yustisi gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dan Bulan Disiplin dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara ke-74 tahun 2020, Sabtu (7/3) malam.

Mayor Pom Jarot Nyamantoro menjelaskan, Satpomau Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang menyasar sejumlah tempat hiburan malam di Kota Palembang untuk mengurangi pelanggaran yang dilakukan oknum dari satuan TNI dan Polri

Sasarannya adalah tempat karaoke dan diskotik seperti Novotel Room Karaoke, Holiwood Kafe, The Venus, Selebrity dan DF Kafe. Operasi gabungan ini melibatkan sebanyak 43 personel Intelpam Lanud SMH, Denpom II/4 Palembang, Propam Polrestabes Palembang, Pomal Lanal Palembang dan Satpol PP.

“Operasi yang dilaksanakan merupakan kelanjutan dari Operasi Penegakan Ketertiban Gabungan dengan sasaran operasi ini adalah penegakan aturan tentang larangan bagi personel TNI-Polri berada ditempat hiburan malam dan mengkonsumsi minuman keras, serta diharapkan mampu mencegah penyalahgunaan Narkoba oleh personel TNI-POLRI,” jelasnya.

Jelas dia, dengan opsgaktib yang dilaksanakan secara sinergitas, kita sama-sama berharap, akan terwujud personel TNI-POLRI yang memiliki kedisiplinan tinggi dan bebas dari mimum-minuman keras dan bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Dari operasi ini tidak ditemukan pelanggar dari TNI dan Polri, pelanggar masyarakat sipil terjaring ada sembilan orang tanpa identitas dan langsung kami limpahkan ke Satpol PP Kota Palembang guna proses lebih lanjut,” tutup dia. (fan)

Powered by Blogger.