Bupati Minta ASN dan THL Tingkatkan Disiplin

Bupati Banyuasin Askolani Memimpin Apel Gabungan yang Dipusatkan di Halaman Pemkab Banyuasin
BANYUASIN, SP - Bupati Banyuasin, H. Askolani meminta Apratur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas, begitu juga dengan tenaga harian lepas (THL). 

Dikatakan bupati masalah disiplin pegawai itu sudah diatur dalam PP 53 tahun 2011, dan disiplin itu katanya bukan hanya disiplin jam masuk saja, akan tetapi disiplin saat jam pulang kerja serta saat jam kerja.

“Untuk seluruh ASN dan THL agar disiplin saat masuk dan pulang tepat waktu, Yaitu masuk pukul 08.00  dan pulang pukul 16.00 WIB, dengan melakukan apel pagi dan juga apel sore secara rutin,” tegas Bupati Banyuasin, ketika menjadi Pembina Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Banyuasin, Selasa (17/03).

Askolani berharap seluruh ASN dan THL agar dapat bersama-sama berkomitmen  meningkatkan disiplin demi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Marilah kita tingkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta saya menghimbau kepada OPD yang memiliki fungsi pelayanan dasar untuk bersinergi, saling berkoordinasi dan berkolaborasi dalam menyusun program dan kegiatan kedepannya, demi mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” ujarnya.

Merebaknya isu virus corona saat ini, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH juga mengajak ASN dan THL lingkup Banyuasin untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar.

” Marilah kita bersama menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita agar dapat terhindar dari segala macam penyakit terutama isu virus corona saat ini,” ujarnya. (Adm)

Powered by Blogger.