Berharap Beri Tuah Gunakan Nomor Punggung 89

Wingbek SFC Guntur saat menandatangi kontrak bersa Pelatih Budiarjo Thalib
PALEMBANG, SP - Winger Sriwijaya FC Guntur Agung Ramadhan merupakan salah satu pemain lokal terakhir yang di datangkan Laskar Wong Kito musim depan.

Resmi menjalin kontrak bersama Sriwijaya FC, pada Minggu (23/2/2020) lalu, Guntur langsung menggunakan nomor 89 sebagai nomor jerseynya.

Diakui mantan pemain Blitar United ini, nomor 89 merupakan pilihannya sendiri, ditanya mengenai alasannya,  Guntur percaya nomor tersebut dapat memberikan tuah untuk dirinya. Apalagi diketahui nomor tersebut pernah dipakai sejumlah tokoh olahraga nasional

"Untuk nomer punggung saya pilih nomor 89 mbak, karena Itu merupakan nomor fresstyler Asia Wawan Tembong dan juga pembalap Indonesia Wahyu Nugroho. Saya pingin bisa sukses seperti mereka tapi di dunia sepak bola,"ungkapnya kepada Sumselpers, Rabu (4/3/2020).

Selain itu pemain kelahiran 26 Desember 1998 ini juga ternyata penggemar salah satu aktor sepakbola dunia asal Portugal, siapa lagi kalau bukan Cristian Ronaldo.

Bukan tanpa alasan,  sosok Ronaldo lah yang membuat Guntur Kecil termotivasi terjun ke dunia sepakbola hingga sekarang ia bersama Sriwijaya FC. 

"Dari kecil saya mengidolakan dia (Ronaldo) menurut saya dia mempunyai mental yang bagus, dia juga pemain bola yang sempurna,"beber pemain asal OKU Timur ini. 

Sementara itu ditanya mengenai persaingannya untuk merebut posisi inti di Laskar Wong Kito, Guntur nampaknya enggan terlalu optimis,  pasalnya ia tahu untuk merebut posisi inti dirinya harus bersaing dengan beberap seniornya di Sriwijaya FC.

"Saya pikir semua saya serahkan kepada coach,tapi apabila coach percaya dengan saya, saya siap mbak,"ujar Guntur. 

Disisi lain menghadapi Kompetisi Liga 2, diakui Guntur dirinya telah mempersiapkan baik mental hingga taktik yang di intruksiksn Pelatih SFC Budiarjo Thalib

"Semua sudah di persiapkan saya kira, baik mental maupun fisik,"tukasnya (Nis) 

Powered by Blogger.