Beragam Tawaran Menarik di Aryaduta Wedding Exhibition 2020

RM Rendy Prapanca General Manager Hotel Aryaduta Palembang (tujuh dari kiri) dan, Zainal Ketua Aspedi Provinsi Sumsel (enam dari kiri) berfoto bersama setelah pembukaan Wedding Exhibition Aryaduta 2020, Kamis (12/3).(foto/ist)
PALEMBANG, SP - Hotel Aryaduta Palembang resmi menggelar Wedding Exhibition 2020 bertema “Priceless Moment with Aryaduta Palembang”, pada Kamis (12/3).

Masih mengusung konsep one stop shopping, Hotel Aryaduta Palembang menggandeng Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (Aspedi) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan lebih dari 50 vendor yang ahli dalam bidangnya seperti fotografi, make up, wedding organizer, suvenir hingga properti turut bergabung.

General Manajer Hotel Aryaduta Palembang, RM Rendy Prapanca mengatakan, wedding exhibition tahun ini yang diselenggarakan selama tiga hari, sejak 12 hingga 14 Maret 2020 mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB di Grand Ballroom, tidak hanya berupa pameran semata.

“Kami juga menampilkan berbagai hiburan menarik. Seperti fashion show dari beberapa fashion desainer ternama, beragam talkshow baik dari Pegadaian, Bank Mandiri, hingga RS Siloam Sriwijaya dan berbagai macam acara menarik lainnya yang dapat dinikmati para calon pengantin dan pengunjung,” jelasnya saat pembukaan wedding exhibition di Hotel Aryaduta Palembang, Kamis (12/3)

Masih kata Rendy, selama pameran berlangsung para calon pengantin akan dimanjakan dengan berbagai penawaran dan, hadiah menarik dari setiap vendor yang turut berpartisipasi, juga berbagai keuntungan menarik lainnya bagi, para calon pengantin yang memesan pada saat Aryaduta Wedding Exhibition 2020 dihelat.

“Dari Aryaduta sendiri memberikan penawaran diskon hingga 30 persen untuk, para pasangan yang akan menikah di Hotel Aryaduta. Tidak hanya itu, Bank Mandiri yang menjadi partner dalam wedding exhibition ini juga memberikan tawaran menarik yaitu program cicilan tiga bulan hingga enam bulan, bagi para pasangan yang memesan pada saat pameran berlangsung,” ujarnya.

Hotel Aryaduta Palembang melengkapi acara ini dengan memberikan grand prize berupa, paket honeymoon ke Bali selama 3 hari 2 malam, termasuk tiket dan menginap di Hotel Aryaduta Bali serta kesempatan untuk mendapatkan free wedding bagi yang telah memberikan uang muka atau deposit.

Untuk semakin menyemarakkan acara ini, bagi pengunjung maupun calon pengantin yang akan datang tidak dipungut biaya sama sekali, dan bisa langsung datang ke Hotel Aryaduta Palembang selama pameran berlangsung. (dkd)

Powered by Blogger.