Beli Rokok, Daud Bawa Pedang

Daud bersama barang bukti sajam jenis pedang diamankan Tim Hunter Polrestabes Palembang (foto/cr01)
PALEMBANG, SP – Tim Hunter Polrestabes Palembang mempergoki pejalan kaki bernama Daud (30), warga Gandus yang kedapatan membawa senjata tajam jenis pedang di Kelurahan 36 Ilir Gandus Palembang. 

Daud terlihat panik saat melihat petugas Tim Hunter yang tengah melakoni giat patroli. Seketika dia hendak menyembunyikan pedangnya itu ke aras plafon salah satu warung rokok di lokasi kejadian. 

“Siang itu tim Hunter Alfa melakukan patroli di Gandus. Ada pejalan kaki yang panik dan terlihat menyembunyikan sesuatu di atas warung di lokasi itu. Petugas yang curiga langsung mendekati pemuda itu,” ujar Kasat Sabhara Polrestabes Palembang.

Di atas plafon warung, petugas mendapati pedang yang diduga milik tersangka. Petugas pun langsung mengamankan tersangka bersama barang bukti sajam jenis pedang. Tersangka sempat mengelak jika benda itu bukan miliknya.

“Tersangka mengelak pedang itu bukan milik dia. Dia alasannya hanya mau beli rokok. Apapun alasannya tetap kami bawa ke Polsek Gandus dan diserahkan di sana, karena kasusnya di wilayah hukum Polsek Gandus,” tegas dia. (Cr01)

Powered by Blogger.