Bawa Sajam, Feri Ngaku untuk Jaga Diri

Feri Irawan, Warga Perindustrian Diamankan Tim Hunter Lantaran Kedapatan Membawa Sajam Jenis Pisau, (foto/cr01) 
PALEMBANG, SP – Tim Hunter Polrestabes Palembang mengamankan Feri Irawan (45), warga Jalan Perindustrian I, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami. Dia diringkus lantaran kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau.

Feri sempat beralasan jika sajam itu sengaja dibawanya untuk berjaga diri. Lagian, dia bekerja sebagai penjaga malam perumahan sehingga butuh sengaja untuk menghalau pelaku kriminalitas yang hendak beraksi.

“Tidak ada maksud apa-apa pak bawa pisau ini. Untuk jaga diri saja karena akhir-akhir ini Palembang rawan kriminalitas. Saya tidak tahu bakal panjang urusannya sampai ditangkap polisi,” ujar Feri mengelak.

Sementara, Kasat Sabhara Polrestabes Palembang Kompol Sutrisno, mengatakan jika Feri Irawan diamankan petugas Tim Hunter yang sedang melakukan giat patroli. Petugas mendapati gerak gerik pelaku yang mencurigakan.

“Tim Hunter melakukan penggeledahan di tubuhnya dan mendapatkan sajam jenis pisau terselip di pinggangnya. Langsung kita amankan terlepas dari alasan yang dia berikan. Pelaku langsung kami serahkan ke Polsek Sukarami,” jelas Kompol Sutrisno kepada awak media. (Cr01)

Powered by Blogger.