Banyuasin Belum Libur Sekolah dan Perkantoran

Bupati Banyuasin Askolani
BANYUASIN, SP - Bupati Banyuasin H Askolani meminta masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk tidak panik dengan mewabahnya virus corona. Sejauh ini Kabupaten Banyuasin masih aman dan dirinya sudah memerintahkan dinas kesehatan untuk melakukan pemantauan secara menyeluruh.

Namun demikian, orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini tetap meminta masyarakat untuk selalu waspada dengan menjauhi tempat keramaian, untuk sementara tidak bepergian ke luar negeri dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga,sera terus meningkatkan ibadah, berdoa semoga Banyuasin aman dari Covid -19.

Askolani juga menegaskan bahwa aktifitas perkantoran dan sekolah tetap berjalan seperti biasa dan sejauh ini belum ada kebijakan untuk diliburkan. " Kegiatan belajar mengajar, aktifitas perkantoran tetap berjalan seperti biasa, "tegas dia.

Pemkab Banyuasin sendiri kata Askolani melalui dinas kesehatan terus melakukan pemantauan dan melakukan sosialiasi kepada masyarakat terkait mewabahnya virus corona. "Jangan panik, jaga kesehatan, pakai masker dan jaga kebersihan. Insyaallah aman dari corona, " kata dia. (Adm)

Powered by Blogger.