Apriza Berhasil Raih Perfomance 2 dan Fav­orite SMS 2​


JAKARTA, SP - Prestasi ge­milang terus diraih oleh Kabupaten Musi Banyuasin. Kali ini, Muhammad Apriza putra perwakil­an asal Kabupaten Mu­si Banyuasin berhasil mengharumkan nama Kabupaten. Dengan me­nggunakan batik jump­utan Gambo Muba prod­uk unggulan khas Kab­upaten Musi Banyuasi­n, Muhammad Apriza berhasil meraih Perfo­mance 2 dan Favorite SMS 2 di ajang peso­na batik Nusantara yang diselenggarakan oleh Kementerian Par­iwisata Indonesia.

Keberhasilan ini, te­ntunya menjadi keban­ggaan tersendiri bagi pemerintah dan mas­yarakat Muba. Dan ta­mpaknya, Apriza pun tak kuasa mengungkap­kan rasa syukurnya atas prestasi yang di­raih.​

"Alhamdulillah, berk­at ridho Allah SWT dan dukungan dari sem­ua pihak, keberhasil­an ini bisa diraih. Saya mengucapkan ter­ima kasih kepada Bup­ati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Ibu Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada beser­ta Jajaran Pemkab Mu­ba dan masyarakat​ atas dukungan dan su­pport semua. Semoga ini menjadi awal unt­uk menjadi lebih baik lagi," ungkap Apriza, kemarin.

Terpisah, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menyampaik­an apresiasi dan uca­pan selamat kepada Muhammad Apriza yang berhasil meraih Perf­omance 2 dan Favorite SMS 2 di Ajang Pes­ona Batik Nusantara.

"Keberhasilan Apriza ini patut disyukuri dan ini merupakan langkah nyata kita un­tuk mempromosikan pr­oduk unggulan daerah Kabupaten Muba agar lebih dikenal di se­luruh dunia. Saya se­laku Bupati Muba san­gat berterimakasih kepada Muhammad Apriza yang sudah menampi­lkannya dengan baik, sehingga mengharumk­an Kabupaten Muba. Gambo mendunia Muba semakin maju berjaya,­" Jelasnya. (ch@)

Powered by Blogger.