Alhijrah Menawarkan Nikah Mewah Namun Terjangkau


kedua mempelai yang mengadakan resepsi di Al Hijrah Islamic Convention Centre, (foto/ist)
PALEMBANG, SP - Al Hijrah Islamic Convention Centre merupakan salah satu gedung untuk penyelenggaraan akad dan resepsi, dengan fasilitas gedung yang tergolong lengkap, mulai dari meja akad nikah, karpet, dekorasi.

Manager Al Hijrah Islamic Convention Centre RM Riyan Zakaria Djauharie mengatakan, Selain itu gedung Al Hijrah Islamic areanya juga di lengkapi dengan masjid, So, bagi kamu yang ingin melaksanakan akad nikah di masjid, tidak perlu pusing untuk mencari tempat yang tepat. Gedung Al Hijrah Islamic Convention Centre,bisa menjadi pilihan.

“Sejak awal tahun ini, Al Hijrah Islamic Convention Centre mengeluarkan Paket promo Topaz dengan biaya yang sangat murah yaitu Rp 67 juta dengan cashback hingga Rp 4 juta. Dengan isi paket prewedding, akad, resepsi, serta bonus kotak hantaran, dekorasi kamar, 500 kartu undangan, serta sudah termasuk wedding organizer,” jelasnya saat ditemui Selasa (17/3).

Masih kata Riyan, Al Hijrah Islamic Convention Centre selalu memberikan tawaran paket wedding terjangkau dan terlengkap di Kota Palembang dengan jaminan kualitas terbaik. Al Hijrah memiliki konsep gedung yang sangat mewah dengan daya tampung tamu 700 – 1.200, ruang VIP, panggung yang megah, masjid dalam satu lokasi yang sama, halaman parkir yang luas dengan kapasitas 500 kendaraan, listrik dan genset, serta sound system 24 channel.

“Kami juga akan mempermudah proses pembayaran dengan melakukan 3 tahapan cicilan pembayaran yang membuat calon klien tidak merasa kesulitan untuk tahap pembayaran paket wedding,” katanya

Riyan menambahkan,pihaknya sangat mengutamakan kualitas layanan dan ekslusif. Begitu mendapat pesanan (booking) pihaknya akan mengelola acara sampai selesai. Untuk pemesanan bisa Kunjungi Marketing Gallery Kami di Jl. Sukabangun 1 No 877 RT 26 RW 04 Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami KM 6, kurang lebih 300 meter dari jalan utama. (dkd)

Powered by Blogger.