Alamsyah, Bandar Narkoba Diburu Hidup atau Mati

Gambar hidup Alamsyah, bandar narkoba yang kini menjadi buruan nomor satu Polda Sumsel (foto/ist)
PALEMBANG, SP – Nama Alamsyah, bandar narkoba menjadi perhatian Polda Sumsel. Ditresnarkoba Polda Sumsel nyaris menangkapnya, namun berhasil kabur meninggalkan istrinya dan juga para kaki tangannya. 

Karena berhasil kabur, Kapolda Sumsel memerintahkan anggota Ditrenarkoba untuk memburu Alamsyah hidup atau mati. Bahkan, Kapolda Irjen Pol Priyo Widyanto menegaskan kepada anggotanya untuk bertindak tegas terhadap bandar besar yang sangat meresahkan lantaran mengedarkan narkoba dalam jumlah yang terbilang besar.

"Saya perintahkan, tindak tegas terukur terhadap bandar yang kabur itu. Tidak ada kompromi untuk bandar narkoba," kata Kapolda Sumsel saat menggelar jumpa pers penangkapan 7 bandar narkoba dan barang bukti sabu seberat 27 kilogram, Rabu (4/3) kemarin.

Kapolda juga memerintahkan seluruh anggota Ditresnarkoba Polda Sumsel untuk secepatnya bisa menangkap Alamsyah yang berhasil kabur ketika akan ditangkap. Hidup atau mati, Alamsyah harus ditangkap sama seperti istrinya Biok dan juga kaki tangannya. 

Bandar seperti ini, dianggap musuh bangsa lantaran bisa merusak masa depan generasi bangsa dengan narkoba. "Saya perintahkan ditangkap," kata Kapolda memerintahkan anak buahnya di hadapan awak media. (fan)

Powered by Blogger.