Ace Hardware PS Mal Menuju 20 Ribu Kantong Darah


PALEMBANG, SP - Ace Hardware Palembang Square (PS) Mal menggelar aksi sosial donor darah dengan tema ‘Menuju 20 Ribu Kantong Darah’, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang, Minggu (8/3/).

Store Manager Ace Hardware PS Mal Dadang Lazuardi mengatakan, kegiatan ini merupakan program yang dilakukan serentak di 36 toko Ace dan Informa, dan dilakukan serentak se Indonesia.

Kegiatan menuju 20 ribu kantong darah ini menurutnya, telah ada sejak 2018 silam, yang dilaksanakan pihaknya secara bergulir tiap triwulan, dan merupakan implementasi dari salah satu pilar dari tagline ‘Kawan Lama Sahabat Bangsa’ pada bidang kemanusiaan.

“Melalui kegiatan donor darah ini, Ace dan Informa berkomitmen membantu kesediaan pasokan darah bagi PMI, sekaligus membangun pola hidup sehat dengan berdonor. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di bulan Maret 2020," kata Dadang, saat ditemui Minggu, (8/3).

Lebih lanjut, Dadang menjelaskan, kegiatan ini melibatkan sejumlah karyawan, serta mengajak para pelanggan setia Ace Hardware untuk turut berpartisipasi menyumbangkan setetes darah untuk, membantu orang yang membutuhkan.

“Donor darah ini sebagai wujud komitmen Ace Hardware untuk membantu ketersediaan pasokan darah di PMI. Kegiatan ini sekaligus mengajak masyarakat Kota Palembang untuk membangun pola hidup sehat dengan berdonor,” katanya.

Sebagai informasi tambahan, Ace Hardware juga memiliki beberapa kegiatan yang masih dijalankan secara berkelanjutan. Diantaranya, Trees for Tomorrow yang telah dilaksanakan sejak 2012 dan telah membagikan lebih dari 990 ribu bibit pohon.

“Serta program Bersih Indonesia dengan membersihkan area dan fasilitas umum yang saat ini telah dilakukan di 30 kota di Indonesia, dan Berbagi Cahaya untuk Negeri dengan membagikan 25.000 Lampu LED Hemat Energi Krisbow di 43 kota di Indonesia,” ucapnya.

Untuk Maret ini, masih menurut Dadang, pihaknya juga memiliki banyak promo spesial, yang bisa hemat hingga 50 persen, bisa belanja gratis dengan point, bisa mendapatkan 2 kali point rewards di setiap tanggal 25 sepanjang 2020 ini dan gratis hadiah ekslusif berupa mug dan tumbler dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Silakan berkunjung ke Ace Hardware yang ada empat cabang untuk Kota Palembang yaitu Di PS Mal, Palembang Indah Mal (PIM), PTC Mal, dan OPI Mal,” pungkasnya. (dkd)

Powered by Blogger.