678 PNS Banyuasin Naik Pangkat


BANYUASIN, SP - Bupati Banyuasin H Askolani menyerahkan SK Persetujuan Teknis dari BKN Regional VII Palembang tentang Kenaikan Pangkat periode 1 April 2020 kepada 678 PNS di lingkup Pemkab Banyuasin. Tidak hanya itu, Bupati Inovatif 2019 ini menyerahkan klaim otomatis bagi PNS yang memasuki masa pensiun.

Ini langka baru dan patut diapresiasi karena selama ini belum pernah dilakukan, bahkan hebatnya lagi PNS yang memasuki masa pensiun mendapat pelatihan dan pembekalan keterampilan yang telah dilakukan BKPSDM Kabupaten Banyuasin di Jogja beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini juga memimpin pengucapan sumpah/janji 414 Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2018 dari formasi umum dan K2, Penyerahan SK PNS serta penyerahan Sertifikasi tanda kelulusan latihan dasar CPNS.

Acara yang dihadiri Wabup H Slamet dan Sekda Senen Har ini dilangsungkan di Gedung Graha Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Senin (16/3) kemarin.
"Selamat kepada 414 CPNS yang sah menjadi PNS. kami ucapkan selamat juga kepada 678 PNS yang naik pangkat," ujar Askolani. (Adm)

Powered by Blogger.