Queen Moza Hadirkan Corndog Chocowhite Almond Pertama di Indonesia

Queen Moza menghadirkan Corndog Chocowhite Almond yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.
PALEMBANG, SP -  Kalau urusan ngemil, jajanan corndog mozarella Queen Moza memang paling pas buat memuaskan lidah. 

Makanan yang satu ini memang memiliki sensasi yang berbeda, saat dibelah bagian dalamnya yang berisi keju mozarella ketika ditarik akan membentuk untaian tali yang seakan tak pernah putus ketika sampai di lidah.

Tiara Fransiska pemilik Queen Moza mengatakan, Queen Moza baru satu minggu ini meluncurkan produk terbaru yaitu Corndog Chocowhite Almond, makanan yang satu ini merupakan produk corndog yang pertama di Palembang bahkan di Indonesia.

“Corndog Chocowhite Almond merupakan corndog yang sangat berbeda dengan corndog yang selama ini ada, kali ini dibalut dengan coklat putih berkualitas tinggi, bukan coklat kiloan yang biasa dijual di toko-toko kue. tapi kami langsung ambil di pabriknya sehingga terjamin kualitasnya ditambah dengan kenikmatan keju mozarella yang dijadikan isian plus bertabur buah almond diatasnya, sehingga ketika di gigit anda akan merasakan sensasi yang berbeda dari sebuah jajanan,” kata Pemilik Queen Moza, Tiara Fransiska ketika ditemui di outletnya yang berada di basement Palembang Indah Mal (PIM), Rabu (12/2).

Ditambahkannya, meski baru sepekan di-launching, corndog chocowhite almond akan tetapi sudah menjadi menu favorit pelanggan, dalam satu hari bisa mencapai diatas 2.000 pcs, ditambah lagi saat launching ada promo beli satu gratis satu, untuk harga hanya di banderol Rp26 ribu saja.

“Kami selalu berinovasi di setiap produk yang kami jual sehingga, produk yang kami jual sangat berbeda dengan produk sejenis, dan kali ini kami berinovasi dengan coklat putih yang berkualitas tinggi,“ ungkapnya.

Diakuinya pula, inovasi yang dilakukan ini selain untuk meningkatkan omzet, juga ingin selalu memberikan yang terbaik kepada customer setianya. Selama ini Queen Moza memiliki tiga produk corndog yang menjadi best seller, antara lain pisang mozarella, corndog mozarella, dan corndog original yang disandingkan dengan lumernya cokelat crunchy diluarnya, sekarang ditambah dengan Corndog Chocowhite Almond.

“Untuk produk corndog mozarella, bentuknya corndog yang menggunakan tangkai, setelah digoreng, barulah dilumeri cokelat di seluruh permukaannya. Kejutan akan hadir ketika kita menggigitnya, keju mozarella yang lumer di bagian dalam seakan-akan tidak bisa putus ketika menyantapnya,“ jelasnya.

Sementara untuk menu pisang mozarella, merupakan sebuah pisang kepok yang ditengahnya diselipkan keju mozarella, yang kemudian dibaluri dengan cokelat ke seluruh permukaanya. Ketika digigit keju yang ada ditengah pisang terasa gurih dan nikmat.  

“Menu yang satu lagi yaitu corndog original, bentuknya corndog yang diselipkan keju mozarella, akan tetapi permukaanya tidak dibaluri cokelat, tapi justru dibaluri dengan saos sambal. Queen Moza  memang dikreasikan untuk memuaskan kegemaran masyarakat akan keju mozarella,” katanya.

Usaha Quuen Moza yang digeluti Tiara sejak 2017 kini membuahkan hasil yang manis. sudah ada 16 cabang yang tersebar di berbagai kawasan di Palembang, dan di luar kota seperti di lubuklinggau dan Lampung. Queen Moza juga memberi kesempatan untuk franchise bagi anda yang bingung mau buka usaha apa, yang mana semua bahan dari Queen Moza, sementara mitra tinggal menggorengnya saja.
(dkd)

Powered by Blogger.