Jaring Lima Calon Terbaik

15 calon Komisioner KI foto bersama usai mengikuti test uji kepatutan dan kelayakan di ruang Komisi I DPRD Sumsel, Sabtu (15/2/2020) 
PALEMBANG, SP - Sebanyak 15 calon Komisioner Komisi Informasi (KI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  periode 2020-2024 mengikuti test uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) di ruang Komisi I DPRD Sumsel, Sabtu (15/2/2020).

Ketua Komisi I DPRD Sumsel, Antoni Yuzar mengatakan, hasil dari proses tes uji kepatuhan dan kelayakan tersebut akan diranking nilai terbaik dari 1-10 besar saja. “Nanti diumumkan 10 besar dan akan dipublis di media selama 3 hari berturut-turut,” katanya kepada Sumsel Pers. 

Dijelaskannya, dari 10 besar tersebut akan dipilih dipilih 1 sampai  5 untuk di keluarkan Surat Keputusan (SK) kemudia diserahkan ke Gubernur Sumsel. Sementara, nomor urut 6-10 ditetapkan menjadi cadangan. 

Dalam proses ujian kepatuhan dan kelayakan tersebut dihadiri Ketua DPRD Sumsel, Anita Noeringhati, Asisten Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel, Erward Juliarta, Kadis Kominfo Sumsel, Ketua dan Anggota Komisi I serta panitia seleksi. (hmy)

Powered by Blogger.