Elmoz Hadirkan Bio Energy untuk Solusi Lingkungan

Manajer Proyek Elmoz Geo Solusi, Ahmad Romadhoni. (Foto:DKD-SP)
PALEMBANG, SP - PT Elmoz Geo Solusi (Elmoz) merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2015 dengan spesialisasi EPC (Contractor Biogas Plant) yang didukung oleh tenaga ahli berkompeten dalam berbagai proyek biogas plant sejak 2009.

Manajer Proyek PT Elmoz Ahmad Romadhoni mengatakan, perusahaannya memiliki prioritas kerja, memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik bagi klien, dengan mendesain dan menjalankan proyek pembangkit biogas (project biogas plant) secara efektif dan efisien.

“Kami memiliki tenaga ahli yang telah berpengalaman dalam hal instalasi aplikasi geosynthetic. Kami memiliki visi menjadi perusahaan yang terdepan dalam berkontribusi bagi Indonesia sebagai negara mandiri energi melalui bio energy,” kata Ahmad Romadhoni disela-sela Andalas Forum II - 2020 di Hotel Harper Palembang, Kamis (13/2).

Diakuinya, produk yang ditawarkan pihaknya, berupa sistem biogas ke pabrik-pabrik atau perusahaan sawit yang ada di Indonesia, dengan harga yang diyakininya cukup terjangkau bagi ukuran Indonesia. “Produk kami lebih tepatnya di agro industri, baik untuk sawit, tapioka, gula, maupun peternakan sapi,” katanya.

Ditambahkannya pula, pihaknya juga memiliki kemampuan dalam mengelola limbah dari agro industri agar tidak mencemari lingkungan, dengan cara mengambil limbah untuk kemudian diubah menjadi gas yang dapat digunakan sebagai bahan bakar pembangkit listrik.

“Selain itu kami juga memberikan solusi geosintetik, perpipaan hdpe dan accessories yang efektif dan efisien. Tidak hanya mementingkan kelancaran proyek, ketepatan waktu dalam menyelesaikan proyek. Namun, kepuasan klien juga menjadi prioritas kami sebagai kontraktor yang handal dan berpengalaman,“ pungkasnya. (dkd)

Powered by Blogger.