Ketua DPRD Palembang Qurban Sapi Berat 800 Kilogram

Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin Menyaksikan Sapi Jenis Limocin Seberat 800 kilogram sebelum dipotong
PALEMBANG, SP - Sapi jenis limocin seberat 800 kilogram untuk qurban Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin dalam rangka lebaran Idul Adha 1441 hijriah di kediamannya Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Sabtu, (01/8).

Dalam prosesinya panitia sedikit kewalahan merobohkan sapi tersebut sehingga memerlukan waktu 30 menit, begitupun setelah pisau menembus urat lehernya sapi tersebut memberontak sehingga memerlukan banyak orang untuk duduk dibadan sapi. 

"Kita sudah siapkan kupon untuk masyarakat sekitar mencapai 1000 kupon untuk sapi 800 kilogram", kata Zainal ditemui disela-sela prosesi penyembelihan sapi.

Ditambahkannya, sapi ini seberat 800 kilogram sengaja diambil jenis limocin karena memang jenis itu yang berat mencapai ratusan ton. Ini upaya untuk berbagi ditengah pandemi virus corona. Meskipun belum mencover semua warga, paling tidak warga sekitar dapat terbagi daging sapi. "daging sapi ini dibagaikan untuk masyarakat sekitar dalam rangka lebaran Idul Adha 1441 hijriah", tambahnya.(hmy)
Powered by Blogger.