Warga Sukabangun Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan


PALEMBANG, SP - Faris Hermanto (60), warga Jalan Sukabangun 2 Blok F Kecamatan Sukarami Palembang, ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka benturan di bagian kepala. Pria berusia 6o tahun tersebut diduga menjadi korban kecelakaan lalu lintas (Lakakantas).

Faris ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang di selokan depan MA/MTs Al Adli di Jalan Kolonel H Burlian, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (29/7) sekitar pukul 06.30

Kapolsek Sukarami, AKP Satria Dwi Dharma, melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendri Alius mengatakan, korban diduga menjadi korban Lakalantas dan ditemukan tewas dengan posisi terlentang di selokan di tempat kejadian perkara (TKP).

“Dugaan kita untuk sementara itu (korban lakalantas), tapi anggota sudah terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian,” katanya.

Menurut Hendri, jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke Instalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang. “Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSMH dan akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” (DOR)

Powered by Blogger.