"Tiara, Pulanglah Nak, Kami Sekeluarga Sangat Mengkhawatirkanmu..."


PALEMBANG, SP - Baity Tiara Sakinah (16) atau Tiara atau Odang atau Raihan, anak pertama dari pasangan Bapak Darul Qutni dan Ibu Desi Emelda hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

Oleh karena itu, Pihak keluarga berharap, bantuan kepada warga masyarakat apabila melihat atau menemukannya, untuk menghubungi pihak keluarga ke nomor 0813 77665656/ 0838 02765909 (Darul Qutni)/0813 69151274 (Desty Natalia).

Diduga Tiara pergi bersama teman wanitanya dengan ciri-ciri mirip laki-laki, potongan rambut pendek, tinggi sekitar 168 cm, berat 58 kg memiliki tahi lalat didagu sebelah kiri.

Menurut Desty salah satu kerabat Tiara. Kronologis hilangnya Tiara bermula, sekitar awal tahun 2020,  Tiara bersekolah di Bengkulu karena ikut ibunya. Pada tahun yang sama pamit akan ke rumah temannya untuk mengerjakan tugas sekolah.

Namun, setelah beberapa hari, salah satu kerabat di Palembang mendapatkan informasi  bahwa Tiara berada di Palembang berdua dengan teman wanitanya.

"Ada bukti yang ditunjukkan kerabatnya jika Tiara ada di Palembang", ujar Desty bibi melalui sambungan telpon selular,Rabu,(1/04). 

Setelah mendapat kabar itu, lalu Desty berinisiatif menghubungi ayah Tiara untuk memastikan  keberadaan keponakannya. Ternyata, Tiara sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah ibunya.

"Saat di cek dirumah teman yang di Bengkulu ternyata tidak pernah menginap disana, nomor handphone juga sudah tidak aktif. "Info terakhir, Tiara sering berpindah-pindah tempat bersama teman wanitanya itu", tambahnya. (fly)
Powered by Blogger.